THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Senin, 01 Agustus 2011

5 Sifat yang Dicari pada Cewek Anime

1. Jujur pada diri sendiri
Ngapain malu kalau masih tidur dengan boneka? Jadilah dirimu sendiri, jangan pedulikan apa yang orang lain pikirkan. Cewek-cewek sekarang kebanyakan mudah sekali terpengaruh oleh mode sesaat. Mereka seperti menutupi persona mereka yang sebenarnya dan menutupinya dengan berbagai macam persona rekaan. Gimana mau jujur sama orang lain kalo sama diri sendiri aja belum?

2. Terbuka
Cewek anime biasanya lebih terbuka. Mereka bisa tersipu, marah, nangis, dan senang secara alami. Mereka tidak terlalu banyak memendam perasaan mereka; mereka mengekspresikan diri mereka secara alami dan terbuka. Sementara cewek real terkadang susah “membuka” tabirnya; mereka sangat susah menunjukkan perasaan mereka yang sesungguhnya. Bahkan tsundere yang paling tsuntsun sekalipun akan membuka diri apabila dia ingin. Sementara kebanyakan cewek real mengekspresikan diri mereka sebagai pribadi yang harus terpaku pada sebuah sifat yang sebenarnya bukan sifat asli mereka.

3. Murah senyum
Kebanyakan cewek real sekarang sangat susah tersenyum, kecuali ada kamera diarahkan pada mereka. Senyum itu gratis, dan memberikan banyak manfaat pada orang-orang di sekitarmu dan dirimu sendiri. Apalagi senyum polos seorang moe sanggup meluluhkan hati siapapun, kecuali psikopat.

4. Kalau suka sama seseorang, langsung ngomong!
Kalau cewek anime suka sama karakter utama, memang agak lama, tapi cepat atau lambat, cewek itu akan menyatakan perasaannya. Hal ini nampaknya susah berlaku di dunia nyata karena masih ada anggapan kuno kalau cewek nembak duluan rasanya ngga bener. Hal itu sebenarnya agak salah sekarang. Zaman sekarang, siapapun boleh “nembak” duluan, jangan terpaku pada kebiasaan lama.

5. Percaya pada diri sendiri
Meski dihadapkan pada banyak cobaan, cewek anime akan mencoba bertahan sampai akhir sesuai kemampuannya. Lain dengan kenyataan, di mana kebanyakan cewek real justru kooperatif dalam ngerjain ulangan.

0 komentar: