THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Kamis, 04 Agustus 2011

Episode 14 Angel Beats Akhirnya Keluar!



Setelah ending yang sangat aneh dan “mengambang” sekaligus tear-jerking pada episode 13, ada kabar dari produser bahwa episode 14 akan dikeluarkan pada bulan Desember. Nah, pada tanggal 22 Desember, episode 14 yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua fans Angel Beats! Sebelumnya, terdapat banyak perdebatan antara fans mengenai episode 14 ini, di antaranya apakah berupa OVA atau sebuah side story. Selain itu muncul juga isu bahwa Angel Beats Season 2 akan dirilis. Bagi yang berminat, saya share link torrent dan Direct Download-nya:

Nyaatorrents DarkLegends

Catatan: filmnya berformat .mp4 dan ada sebuah file subtitles yang berformat .ass. Ini harus dikonversi ke .mkv atau .avi dan file subtitlesnya harus diubah menjadi .srt terlebih dahulu agar bisa menonton dengan subtitles.

Angel Beats episode 14 hanyalah sebuah side story berjudul “Stairway to Heaven” yang bercerita tentang Operation High Tension Syndrome, dimana semua anggota SSS (Shinden Sekai Sensen) diharuskan melakukan semua aktivitasnya secara “high tension” alias “lebay”. Secara keseluruhan, episode 14 ini sangat, sangat kocak namun yang sangat disayangkan adalahCERITA YANG TIDAK BERLANJUT. Seperti percuma saja menunggu episode tambahan ini. Padahal ending episode 13 sangat mengambang dan tidak jelas. Mungkin saja fans Angel Beats di seluruh dunia kecewa berat, aku termasuk salah satunya, tapi episode ini bisa dimaafkan karena sangat, sangat kocak seperti penampilan Shiina yang sangat moe, TK yang sangat cool, dan Yurippe yang baik-baik sadis. Overall, predikat “BAD END” yang ditampilkan pada akhir episode ini memang pantas diberikan karena……. ah, lebih baik nonton sendiri saja

0 komentar: