THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Senin, 01 Agustus 2011

Baka to Test to Shokanjuu Ni


Anda penggemar kekonyolan dan kebodohan yang dibawakan oleh Akihisa Yoshii dan teman-temannya di sekolah dengan ESB? Akhirnya Silver Link mengeluarkan season 2 dari Baka to Test to Shokanjuu! Seperti biasa, anime ini menawarkan kekonyolan yang cocok untuk penghilang stress. Episode pertama dari Baka to Test to Shokanjuu Ni memperlihatkan liburan musim panas Akihisa dan kawan-kawannya di pantai. Pantai? Musim panas? Iya, waktunya pakaian renang! Selain pakaian renang, darah juga mewarnai pantai.

Darah? Ada pertumpahan darah? Jelas! Masih ingat kan sama si ninja Mutsurini? Iya, orang cabul yang selalu mimisan saat melihat cewek. Selain itu, sebagai penyegar ingatan, semua tokoh utama tampil dalam episode pertama ini. Ada Himeji, si gadis pemalu (kadang psikopat) yang berdada besar. Ada Minami, si dada rata. Keduanya masih suka sama Akihisa Yoshii. Ada si trap legendaris, Hideyoshi. Ada Shouko, si yandere rambut ungu yang sangat posesif. Tidak lupa juga, Yuuji, teman terbaik Akihisa.

Saat Akihisa dkk tiba di pantai


Ceritanya berawal saat kakak perempuan Akihisa (yang mengidap brother-complex) sedang membicarakan siapa saja yang ikut dengan mereka ke pantai. Kakak Akihisa memasuki yandere mode saat Akihisa mengatakan bahwa Himeji, Minami, dan Kudou ikut serta.

Singkat cerita, mereka berangkat ke pantai. Dalam perjalanan, kekonyolan dan kebodohan terus terjadi bahkan saat mereka sudah tiba. Lebih baik anda nonton sendiri, daripada saya menceritakan di sini, jadinya nggak seru!

Saat membelah semangka


Lagu openingnya lebih upbeat daripada opening season 1, kualitas design tidak mengalami perubahan, dan kekocakan yang menjadi daya tarik anime ini tetap jaya. Selamat menonton!

Dirrect-link (on-going)

0 komentar: