THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Senin, 01 Agustus 2011

IS: Infinite Stratos


Awal tahun 2011 diwarnai dengan banyak anime-anime keren, salah satunya Infinite Stratos, sebuah anime yang diangkat dari sebuah light novel yang berjudul sama.

Cerita Infinite Stratos berlangsung dengan setting dunia futuristik di mana dunia tengah booming sebuah sistem persenjataan yang bernama “Infinite Stratos” atau disingkat IS. Menariknya lagi, IS hanya bisa digunakan oleh cewek saja. IS dilarang digunakan untuk tujuan selain kompetisi dan olahraga. Umumnya hanya cewek saja yang bisa mengendalikan IS, namun terdapat seorang cowok yang bisa mengendalikannya, bernama Orimura Ichika, ia merupakan satu-satunya cowok di dunia yang bisa mengendalikan IS.

Karena Ichika bisa mengendalikan IS, maka ia harus masuk sebuah sekolah khusus untuk melatih pilot IS sebagai atlet yang akan mewakili negaranya dalam semacam kompetisi skala internasional yang mengadu skill pilot IS. Sebagai satu-satunya cowok di sekolah yang penuh cewek, Ichika merasa agak kikuk, namun ia bertemu dengan teman semasa kecilnya bernama Shinonono Houki yang ahli kendo dan merupakan tsundere dalam anime ini. Mereka sudah 6 tahun tidak bertemu sejak kelas 4 SD, tetapi sekarang mereka berdua harus belajar bersama selama 3 tahun. Dan mereka juga berbagi kamar.

Anime ini cocok bagi penyuka mecha, dan menawarkan sebuah twist dari anime mecha umumnya, di mana dalam anime ini, cewek yang lebih dominan mengendalikan mechanya. Selain itu, grafis pertarungannya cukup dahsyat dan fanservice-nya tergolong “aman”. Wajib nonton buat tahun 2011.

Dirrect-link

episode 01

episode 02

episode 03

episode 04

episode 05

episode 06

episode 07

episode 08

episode 09

episode 10

episode 11

episode 12

0 komentar: